Breaking News

Saturday, October 21, 2023

"Pembelajaran yang Lebih Baik melalui Teknologi: Webinar Kolaboratif Innovatif"(KELOMPOK 5)

Flyer Kelompok 5 ST Riau 2023

Assalamumu'alaikum Sobat,

Sabtu, 21 Oktober 2023 merupakan akhir dari kegiatan Webinar Berkolaborasi dan Berbagi Praktik Baik bersama Sahabat Teknologi Riau 2023. Hmmm....meskipun sudah akhir pekan semangat untuk berbagi tidak surut. Tetap semangat sobat. Begitulah para Sahabat Teknologi yang memiliki jiwa untuk memajukan pendidikan yang menyesuaikan dengan zaman, digitalisasi. Para murid harus memilik kemampuan teknologi agar memiliki kompetensi yang mampu bersaing.

"Pembelajaran yang Lebih Baik melalui Teknologi dalam Webinar Kolaborasi Inovatif" hari ini memperlihatkan bagaimana teknologi dapat mengubah pandangan kita terhadap pendidikan. Dalam tema "Menguatkan Ekosistem Digital Pendidikan dengan Berkarya dan Berbagi untuk Wujudkan Merdeka Belajar," Webinar ini adalah jendela menuju pendidikan yang lebih modern dan lebih bermakna.

Kegiatan ini merupakan titik temu para rekan guru dari berbagai latar belakang yang bersatu untuk mengeksplorasi bagaimana teknologi dapat menghasilkan pembelajaran yang lebih efektif. "Kolaborasi inovatif" adalah ungkapan yang merefleksikan semangat yang diperlihatkan para narasumber dalam pembicaraan, dengan implementasi TIK di kelas dan pemikiran yang terus mengalir.

Kita telah diberikan pandangan mendalam tentang potensi dan tantangan dalam menerapkan teknologi dalam pendidikan. Kami kini lebih memahami bagaimana kolaborasi dan berbagi pengalaman adalah kunci untuk memajukan ekosistem pendidikan yang lebih kuat.

Ucapan terima kasih kepada para narasumber yang telah memberikan wawasan berharga, dan kepada para peserta yang memberikan perspektif beragam. Kegiatan webinar ini membuat kami  bertekad yang kuat untuk bersama-sama merangkul teknologi untuk menghasilkan pembelajaran yang lebih bermakna dan inklusif. "Pembelajaran yang Lebih Baik melalui Teknologi" adalah langkah yang nyata menuju visi merdeka belajar yang semakin dekat dengan kenyataan.

“Menguatkan Ekosistem Digital Pendidikan dengan Berkarya dan Berbagi untuk Wujudkan Merdeka Belajar"

#PusdatinKemendikburistek
#BLPTKemendikbudristek
#MerdekaBelajar
#PembaTIK2023
#SahabatTeknologiKemendikbudristek
#PlatformMerdekaMengajar,

No comments:

Post a Comment

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog