Breaking News

Saturday, October 21, 2023

WEBINAR INSPIRATIF BERBAGI PRAKTIK BAIK DI MGMP BAHASA INGGRIS SMK SE-KABUPATEN KAMPAR

 

Flyer Webinar Berbagi Praktik Baik 
di MGMP Bahasa Inggris SMK Se-Kabupaten Kampar

Jum;at, 20 Oktober 2023
Assalammu'alaikum sobat,
 
Nah ini webinar yang saya tunggu-tunggu. Berbagi dengan guru-guru Bahasa Inggris SMK, benar-benar pas diskusi pemanfaatan inovasi pembelajaran berbasis TIK di kelas. 

Ini pendapat saya terkait pemanfaatan TIK di kelas, 
"Teknologi dalam Pembelajaran: Webinar Kolaboratif Menjelajahi Praktik Terbaik" adalah peristiwa yang menggugah yang membawa kita dalam perjalanan mendalam ke dunia pendidikan yang berubah begitu cepat. Dalam tema "Menguatkan Ekosistem Digital Pendidikan dengan Berkarya dan Berbagi untuk Wujudkan Merdeka Belajar," webinar ini adalah batu loncatan yang memukau menuju perubahan yang lebih besar.
Webinar ini bukan hanya sekadar forum diskusi, tetapi peluang nyata untuk menjelajahi dan meretas batasan dalam pendidikan berbasis teknologi. Kami semua berbagi wawasan yang dalam tentang praktik terbaik yang sudah ada dan potensi yang belum tergali dalam pendidikan digital. Kami yakin bahwa melalui kolaborasi dan berbagi pengalaman, kami dapat menciptakan ekosistem pendidikan yang lebih inklusif dan merdeka. .Wah saya senang sekali, diskusi menjadi seru dan bermakna, memberikan inspirasi bagi semua guru, karena yang berkumpul adalah guru mapel yang sama, Keren dech bisa berbagi bersama.

Nah, itulah makna kata "kolaboratif" di dalam judul tidak hanya menjadi pernyataan, tetapi juga menjadi panggilan tindakan.Saya sebagai narasumber dan guru-guru bahasa Inggris yang lainnya, dari berbagai berbagai sekolah bergabung untuk membahas tantangan dan peluang dalam mendefinisikan masa depan pendidikanSaling berbagi dan berkolaborasi itu kunci untuk menguatkan ekosistem digital pendidikan, dan pendekatan berbagi pengetahuan adalah jalan yang benar.

Ucapan terima kasih kepada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Propinsi Riau, Bapak Robi Dwi Putra, S.Sos, M. Si dan Ketua MKKS SMK Kabupaten Kampar. Bapak Djunaidi, M.Pd yang telah memberikan dukungan kepada kami para Sahabat Teknologi Kabupaten Kampar 2023 dari SMK dengan memberikan ruang bagi kami untuk berbagi praktik baik dengan rekan-rekan guru hebat 

Postingan dapat dilihat di facebook saya Eka Yulia

DAFTAR HADIR



“Menguatkan Ekosistem Digital Pendidikan dengan Berkarya dan Berbagi untuk Wujudkan Merdeka Belajar"

#PusdatinKemendikburistek
#BLPTKemendikbudristek
#MerdekaBelajar
#PembaTIK2023
#SahabatTeknologiKemendikbudristek
#PlatformMerdekaMengajar,


No comments:

Post a Comment

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog