Breaking News

Wednesday, October 18, 2023

"Menggali Inovasi Pembelajaran: Webinar Kolaboratif dan Berbagi Praktik Baik" (KELOMPOK 2)

 

Flyer Webinar Berbagi Praktik Baik
Sahabat Teknologi Riau 2023 (Kelompok 2)

Assalamu'alaikum sobat semua. 

Hari ini kegiatan Webinar Berbagi lagi ya. Kesempatan diberikan pada kelompok 2. Penyajian oleh para narasumber dari Sahabat Teknologi Riau 2023 mengispirasi dan tetap seru. Meskipum kegiatan webniar pada malam hari ya sobat. Berikut pandangan saya terkait webinar berbagi praktik baik:

"Menggali Inovasi Pembelajaran: Webinar Kolaborasi dan Berbagi Praktik Baik" adalah sebuah kegiatan yang telah membuka pintu menuju masa depan pendidikan yang lebih cerah. Dalam tema "Menguatkan Ekosistem Digital Pendidikan dengan Berkarya dan Berbagi untuk Wujudkan Merdeka Belajar," webinar ini adalah tonggak berharga yang telah mengilhami kami untuk lebih jauh lagi dalam merangkai potongan-potongan inovasi.

Webinar ini tidak hanya sekedar pembelajaran, tetapi juga memompa semangat kolaborasi dan berbagi pengetahuan. Para narasumber memadukan pikiran mereka untuk membicarakan bagaimana teknologi dapat membentuk masa depan pendidikan. Kami diberi wawasan yang dalam tentang praktik baik, tantangan, dan peluang yang muncul dalam ekosistem pendidikan digital yang terus berubah.

Dengan menggabungkan kata-kata kunci "berkarya" dan "berbagi," webinar ini mempromosikan nilai penting kerja sama dalam membentuk masa depan belajar yang merdeka. Inovasi pendidikan berbasis teknologi bukanlah hanya impian, tetapi kenyataan yang dapat dicapai dengan berkolaborasi dan berbagi pengalaman. Semangat baru lahir untuk melangkah ke depan, berkolaborasi dengan lebih banyak orang, dan mengembangkan ekosistem pendidikan yang lebih kuat dan inklusif.

Nah, begitu sobat, kita tidak akan mampu membangun apalagi menguatkan ekositem digital pendidikan sendirian. Berkolaborasi yang akan membuat kita menjadi kuat

Tentunya terima kasih kepada para narasumber yang telah berbagi pengalaman mereka.
Kami merasa sangat beruntung telah menjadi bagian dari Sahabat Teknologi yang luar biasa ini, dan kami sangat antusias untuk melihat dampak positif yang akan dihasilkan dalam dunia pendidikan. "Menggali Inovasi Pembelajaran" adalah langkah pertama menuju merdeka belajar yang sejati, dan kami siap mengambil langkah-langkah berikutnya menuju masa depan yang cerah. Semangat sobat menjadi bagiian dari transformasi pendidikan Indonesia


“Menguatkan Ekosistem Digital Pendidikan dengan Berkarya dan Berbagi untuk Wujudkan Merdeka Belajar"

#PusdatinKemendikburistek
#BLPTKemendikbudristek
#MerdekaBelajar
#PembaTIK2023
#SahabatTeknologiKemendikbudristek
#PlatformMerdekaMengajar,

No comments:

Post a Comment

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog