Breaking News

Tuesday, October 24, 2023

SOSIALISASI DAN BERBAGI PRAKTIK BAIK DI MGMP BAHASA INDONESIA SMA SE-KABUPATEN KAMPAR

 

FOTO KEGIATAN WEBINAR

Assalammu'alaikum sobat semua

Ini late post sobat.  Sabtu, 14 Oktober 2023. Terlupakan karena foto ada di kamera panitia. Padahal ini kegiatan berbagi pertama lho sobat. Cerita Mrs. Eka bermula. Hari Sabtu itu ada kegiatan MGMP Bahasa Indonesia SMA se-Kabupaten Kampar di SMAN 1 Bangkinang Kota. Saya minta waktu untuk berbagi di sela-sela kegiatan guru-guru tersebut. Guru-guru menyambut baik kegiatan berbagi saya. Ada hal menarik lho yang saya dapatkan dari kegiatan berbagi praktik baik di sini. Inovasi Pembelajaran si CaQuW (cakuwe begitu bacanya) bisa juga diintegrasikan di mata pelajaran Bahasa Indonesia. Seperti mobil Avanza dulu sering diisltilahkan orang mobul sejuta umat, karena harganya terjangkau di seluruh kalangan masyarakat. si CaQuw ini juga gitulah dapat diterapkan di seluruh mapel dan gak rumit juga buat anak-anak. Ya, saya kan latar belakangnya guru SMK. Tahulah kan pelajaran saya sedikit rumit, jadi saya gak mau merumitkan pembelajaran mereka juga. Make the learning process interEsting, easy and meaningfull sobat.. Berikut cuplikan kegiatan saya sobat:

CUPLIKAN KEGIATAN WEBINAR
 DI MGMP BAHASA INDONESIA SMA SE-KABUPATEN KAMPAR

DAFTAR HADIR


“Menguatkan Ekosistem Digital Pendidikan dengan Berkarya dan Berbagi untuk Wujudkan Merdeka Belajar"

#PusdatinKemendikburistek
#BLPTKemendikbudristek
#MerdekaBelajar
#PembaTIK2023
#SahabatTeknologiKemendikbudristek
#PlatformMerdekaMengajar


No comments:

Post a Comment

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog